Senin, 10 Januari 2011

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpimu

Aku selalu ingat salah satu kata-kata dari Harun Yahya  "Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpimu". Sebuah ungkapan sederhana yang syarat akan sebuah makna yang luar biasa. Inspirasi tersebut sangat sesuai dengan  kondisi yang aku alami saat ini.

Aku merupakan seorang mahasiswi semester awal tetapi sudah banyak rencana ke depan yang aku bangun sejak saat ini. Bagiku hidup haruslah terencana dengan baik. Jadi kita bukan hanya bertindak sebagai seorang perencana dalam perjalanan hidup kita. Tetapi kita juga berperan sebagai pelaku utama dalam mencetuskan setiap rencana menjadi sebuah tindakan nyata. Dan aku juga yakin bahwa kisah 'orang besar' juga dimulai dari proses yang sederhana tetapi berjalan secara konsisten.



Untuk itu, aku harus mulai yakin dengan diriku sendiri dan juga harus selalu berusaha mengembangkan setiap kemampuan yang aku miliki menjadi sesuatu yang dapat membawa perubahan dan manfaat yang baik bagi diri aku sendiri, keluarga aku dan juga orang-orang disekitar aku.

Dulu aku berani bermimpi setinggi elang terbang di tengah cakrawala dunia. Tetapi terkadang melihat realitas yang ada mampu menyurutkan semangat aku. Hingga akhirnya aku sadar, Tuhan telah menciptakan aku dengan kondisi yang sedemikian baik. Tetapi kenapa hanya kusia-siakan masa hidupku untuk hal yang tak berguna dan memudarkan asa. Seperti halnya kapal yang tengah berlayar ditengah samudra pasti mencari persinggahan suatu saat.

Begitupun dengan setiap impianku juga memiliki persinggahan kelak ketika hidupku bisa menggapai setiap cinta dan kasih dari Rabb-ku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar